Anies Baswedan sebut petugas Covid-19 adalah Pahlawan

  • Whatsapp
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan sambutan saat peringatan Hari Pahlawan di Balai Kota Jakarta.(ist)(ist/net)(wartaberitaindonesia.com)

wartaberitaindonesia.com – Anies Baswedan ketika memimpin upacara peringatan Hari Pahlawan di Balai Kota Jakarta, Rabu (10/11) mengatakan dalam rangka memaknai peringatan Hari Pahlawan yang jatuh setiap 10 November, bahwa, kita bisa melihat contohnya, ketika pendaftaran vaksin terasa begitu mudah, di balik itu semua ada yang bekerja tak pernah terlihat, tapi manfaatnya dirasakan oleh orang banyak. Itu adalah pahlawan kita.

Contoh lain, lanjut Gubernur DKI Jakarta itu, petugas yang mengantar pulang dan menjemput ke fasilitas kesehatan selama pandemi COVID-19 juga adalah pahlawan meski tidak terlihat karena sebagian wajah tertutup masker dan dibalut alat pelindung diri (APD).

Bacaan Lainnya

Anis berpesan kepada warga untuk memaknai Hari Pahlawan dengan memprioritaskan kepentingan umum serta kepentingan bangsa di atas kepentingan pribadi sebagai hikmah dari peran para petugas yang menangani COVID itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *