Chile dan Beberapa Tempat Wisata Uniknya

Tempat wisata unik yang ada di Chile(ist/net)(wartaberitaindonesia.com)

wartaberitaindonesia.com– Terletak di antara Andes dan Pasifik, dan salah satu lanskap paling beragam di planet ini, Chile adalah negara terpanjang di dunia. Lebarnya tidak pernah lebih dari 112 mil, tetapi garis pantainya memanjang 2.672 mil. Tempat-tempat wisata utama di Chile termasuk gurun terkering di dunia, bersama dengan pemandangan spektakuler gunung berapi, gletser, dan fjord.

Tempat wisata unik yang ada di Chile

Pulau Paskah

Salah satu pulau terasing di Bumi, Pulau Paskah berada di lokasi tenggara Samudra Pasifik. Secara resmi merupakan wilayah Chile, terletak ribuan mil di lepas pantai, kira-kira setengah jalan ke Tahiti. Pulau ini pertama kali dikunjungi oleh orang bangsa Eropa pada tahun 1722 dan telah dinamai oleh para Penjelajah Belanda yang awalnya melihatnya pada hari Minggu Paskah.  Pulau ini terkenal dengan 887 patung monumental yang masih ada, yang disebut “moai”.

Yang dibuat oleh orang-orang Rapa Nui awal berabad-abad yang lalu. Dikenal sebagai ‘pembibitan,’ gunung berapi Rano Raraku adalah tambang untuk tufa vulkanik keras tempat moai dipotong. Anda akan merasa seolah-olah melangkah kembali ke zaman Polinesia awal, berkeliaran di antara puluhan moai di semua tahap kemajuan yang bertebaran di lereng selatan gunung berapi.

Cerro San Cristobal

Cerro San Cristóbal adalah sebuah bukit di Santiago utara dengan pemandangan kota yang menakjubkan dan, pada hari yang cerah, Andes. Di puncaknya, terdapat sebuah gereja, patung Perawan Maria setinggi 72 kaki, dan sebuah observatorium. Puncak dapat dicapai dengan trem udara.

Valle del Elqui

Valle del Elqui adalah lembah hijau beririgasi indah yang membentang sekitar 87 mil dari kota pantai La Serena sampai ke perbatasan Argentina. Pegunungan semak yang curam, kering, di kedua sisi memberi jalan ke lembah hijau subur lengkap dengan kebun anggur, penyulingan pisco, dan perkebunan alpukat, pepaya, dan jeruk. Kota-kota kecil yang menawan dapat ditemukan di seluruh lembah dan banyak dari penyulingan pisco menawarkan tur dan mencicipi. .

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.