Hasil laga uji coba: Porto Vs Roma imbang 1-1

  • Whatsapp
Pertandingan uji coba antara Porto vs Roma di pramusim berakhir imbang 1-1 di Campo Bela Vista.(istimewa)wartaberitaindonesia.com)

wartaberitaindonesia.com – Pelatih anyar AS Roma, Jose Mourinho coba menurunkan starting XI mumpuni. Kiper anyar I Giallorossi, Rui Patricio langsung diturunkan dalam pertandingan uji coba.

Selain itu, para pemain utama seperti Gianluca Mancini, Chris Smalling, hingga Riccardo Calafiori tampil di lini belakang.

Bacaan Lainnya

Sementara lini tengah diisi Henrikh Mkhitaryan, Lorenzo Pellegrini, Amadou Diawara, Ebrima Darboe, dan Nicolo Zaniolo. Sementara ujung tombak dipercayakan kepada Edin Dzeko.

Pertandingan ini berlangsung sangat ketat di babak pertama. Kedua tim saling jual beli serangan tetapi tak ada gol yang tercipta.

Pertandingan uji coba antara Porto vs Roma di pramusim berakhir imbang 1-1 di Campo Bela Vista, Setubal, Kamis (29/7/2021) dini hari WIB.

Memasuki babak kedua, AS Roma berhasil unggul lebih dulu. Mancini mencetak gol pada menit ke-56 setelah memanfaatkan tendangan sudut Zaniolo.

Tensi pertandingan kian meningkat pada menit ke-64 setelah bek veteran Porto, Pepe berbenturan dengan Henrikh Mkhitaryan.

Porto kemudian mampu menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki menit ke-89. Adalah Vitinha yang menyelamatkan raksasa Portugal dari kekalahan.

Gol Vitinha di penghujung laga membuat skor sama kuat 1-1 dan bertahan hingga bubaran

Mkhitaryan yang tak terima coba menendang Pepe dalam posisi terjatuh. Cekcok pun tak terelakan hingga para pemain dari bangku cadangan masuk ke lapangan untuk melerai.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *