Hertha Berlin vs Liverpool, Virgil van Dijk menunjukan kontribusinya bagi Liverpool

  • Whatsapp
Laga comeback saat Liverpool menghadapi Hertha Berlin.(ist)wartaberitaindonesia.com)

wartaberitaindonesia.com – Bek andalan Liverpool, Virgil van Dijk, melakoni laga comeback saat Liverpool menghadapi Hertha Berlin dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Tivoli Neu, Innsbruck, Jumat (30/7/2021) dini hari WIB.

Pemain asal Belanda itu mengaku mendapatkan dukungan yang luar biasa selama menjalani pemulihan, sehingga sangat antusias ketika bisa merumput Kembali.

Bacaan Lainnya

Sekadar informasi, Van Dijk mendapat cedera parah ketika membela Liverpool kontra Everton pada Sabtu 17 Oktober 2020 malam WIB.

Kala itu pertandingan baru berjalan 11 menit, Van Dijk mesti ditarik keluar karena mengalami cedera lutut.

Lutut Van Dijk bermasalah setelah eks pemain Southampton itu ditendang kiper Everton, Jordan Pickford. Meski terlihat ada pelanggaran keras yang dlakukan Pickford, wasit Michael Oliver dan petugas Video Assistant Referee (VAR) David Coote tidak menganggapnya sebagai pelanggaran.

Karena itu, pemain bernomor punggung 4 tersebut mengaku senang dapat kembali menunjukan kontribusinya bagi Liverpool.

“285 hari yang lalu, saya memulai perjalanan kembali untuk bermain. Sulit untuk mengungkapkan apa yang saya rasakan, tetapi penting bagi saya untuk mengatakan bahwa saya merasa diberkati karena mendapat dukungan dari begitu banyak orang luar biasa,” ujar van Dijk dilansir dari situs resmi Liverpool, Jumat (30/7/2021).

Bek Belanda itu mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak yang telah membantu proses pemulihan dirinya selama ini. Dirinya menyebut semua dukungan yang diterima membuatnya termotivasi untuk segera pulih.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *