Lanal Banjarmasin siap bersinergi gelar Vaksinasi massal

  • Whatsapp
Lanal Banjarmasin saat gelar derbuan vaksinasi Maritim di dua lokasi yang berbeda.(ist)Lanal Banjarmasin(wartaberitaindonesia.com)

wartaberitaindonesia.com – Guna percepatan penanggulangan pandemi Covid-19 secara totalitas di wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) kali ini Pangkalan Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin menggelar kembali Serbuan Vaksinasi Maritim secara massal dosis pertama dan kedua, Kamis (11/11).

Serbuan vaksinasi Maritim ini digelar di dua lokasi yang berbeda yaitu bertempat di Desa Tajau Pecah, Kecamatan Batu Ampar, Kabupaten Tanah Laut untuk pekerja PT. Candi Artha dan di Desa Sebuhur Kec. Jorong bagi pekerja serta diikuti peserta lainnya dari warga pesisir setempat dan para pelajar.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Lanal Banjarmasin dan Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Cabang Kalsel dengan mengerahakan 17 Tenaga Kesehatan (Nakes) sekaligus sebagai Tim Vaksinator dari Balai Pengobatan (BP) Lanal Banjarmasin dan Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin.

Terpantau dan terlihat dari jumlah peserta 240 orang, telah berhasil dan sukses divaksinasi semuanya dengan aman dan sehat dengan menggunakan Vaksin jenis Sinovac yang sudah terbukti efektif digunakan oleh masyarakat Kalimantan Selatan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *