Lisa BLACKPINK rilis Video “Money”

  • Whatsapp
Lisa BLACKPINK.(ist)(wartaberitaindonesia.com)

wartaberitaindonesia.com– Setelah memecahkan rekor dengan album dan video musik untuk lagu debut solonya “Lalisa”
anggota grup idola K-pop BLACKPINK Lisa mengumumkan dia akan kembali merilis video untuk “Money” pada 23 September tengah malam.

Mengutip Soompi pada Senin (20/9) Lisa juga meluncurkan poster teaser untuk video baru, memberikan penggemar pandangan tentang konsep penampilannya.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Institut Penelitian Bisnis Korea (The Korean Business Research Institute) telah mengungkapkan peringkat reputasi merek bulan ini untuk masing-masing anggota grup idola perempuan dari Korea Selatan itu.

Lisa BLACKPINK menduduki puncak daftar bulan ini setelah melihat peningkatan yang mengejutkan sebesar 430,47 persen dalam indeks reputasi mereknya sejak Agustus. Skor totalnya menjadi 5.365.468 untuk bulan September.

Lisa mendudui peringkat atas dalam setiap kata kunci di mesin pencarian seperti “YouTube” “Lalisa,” dan “Thailand”. Sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “rekor” dan “rilis”.

Analisis positif-negatifnya juga mengungkapkan skor 89,10 persen reaksi positif. Sedangkan Jennie BLACKPINK menempati posisi kedua dalam peringkat bulan ini dengan indeks reputasi merek 4.439.031, menandai kenaikan skornya sebesar 18,47 persen sejak bulan lalu.

Secara garis besar keempat anggota BLACKPINK masuk 10 besar untuk bulan September dengan rincian Jisoo masuk di No. 6, diikuti oleh Rosé di No. 9.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *