Relatif stabil harga kebutuhan pokok di kabupaten ini

  • Whatsapp
Diskoperindag Batola saat monitoring di salah satu pasar tradisional.(muliadi) (wartaberitaindonesia.com)

wartaberitaindonesia.com – Menurut data hasil pantauan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Barito Kuala (Batola) Selasa 19-Oktober 2021 pada harga dan persediaan sejumlah bahan pokok kebutuhan masyarakat dibandingkan dengan minggu lalu dinilai cukup stabil.

“Alhamdulilah sejumlah harga pangan pokok terpantau masih stabil,” terang Kabid Perdagangan Diskoperindag Batola Surono, S.Sos saat di konfirmasi.

Bacaan Lainnya

Ia menyampaikan, bahwa mayoritas harga pangan pokok kebutuhan masyarakat secara keseluruhan relatif stabil atau tidak mengalami kenaikan harga yang signifikan.

Disebutkannya ,seperti harga beras, bawang merah, bawang putih, cabai rawit merah, daging ayam, telur ayam, dan gula pasir, ikan, sayur mayur relatif stabil. Kendati ada bergerak naik, tetapi tidak signifikan.

“Kami secara konsisten melakukan monitoring di sejumlah pasar yang ada di kabupaten ini. Salah satunya rutin setiap satu minggu sekali melakukan pemantauan agar tidak terjadi lonjakan harga yang melampau batas,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *