Satu buah rumah warga roboh akibat gempa susulan di Maluku

  • Whatsapp
Ilustrasi)ist/net)(wartaberitaindonesia.com)

wartaberitaindonesia.com – Analisa BMKG menunjukkan gempa susulan magnitudo 3,4 yang terjadi pada Jumat, 5 November 2021, pukul 02.34.35 WIT, berpusat di 2,79 Lintang Selatan dan 129,22 Bujur Timur atau 21 kilometer utara sawai pada kedalaman 10 kilometer. Guncangan gempa tersebut berskala III MMI di Sawai.

Gempa susulan berkekuatan magnitudo 3,4 di 21 kilometer timur laut, Sawai, Kecamatan Seram Utara, Kabupaten Maluku Tengah, Provinsi Maluku di kedalaman 10 kilometer, yang terjadi pada Jumat (5/11), sekitar pukul 02.34.35 WIT merobohkan satu unit rumah apung milik warga setempat.

Bacaan Lainnya

“Kejadiannya dini hari tadi, satu unit rumah warga di laut roboh saat gempa susulan,” kata Pejabat Negeri Sawai, Ahmad Ipaenin saat dihubungi melalui sambungan telepon selular dari Ambon, Jumat (5/11).

Ia mengatakan akibat guncangan gempa susulan dengan magnitudo 3,4 satu unit rumah apung yang terbuat dari papan dan beratap seng di tepi laut milik keluarga Umna Gay roboh seketika. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, tapi keluarga Umna Gay yang saat itu masih dalam keadaan tertidur masih trauma.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *