Viral, video aksi balap liar tabrak 2 polisi

  • Whatsapp
Ilustrasi balapan liar.(ist)(wartaberitaindonesia.com)

wartaberitaindonesia.com– Video balapan liar di kawasan wisata Pantai Panjang Kota Bengkulu hingga mengakibatkan dua orang petugas polisi tertabrak, viral di media sosial (medsos).

Dari aksi liar balapan tersebut memperlihatkan petugas kepolisian dan dinas perhubungan sedang melakukan operasi lalu lintas di wilayah itu, kemudian dua orang pria mengendarai sepeda motor melaju kencang menuju arah petugas yang mencoba menghentikan pengendara tersebut.

Bacaan Lainnya

Lalu saat pengendara motor mendekat satu orang polisi yang menggunakan rompi mencoba menghentikan pengendara tersebut dengan tangan kanannya namun tidak berhasil. Usai melewati petugas yang pertama, dua orang polisi di belakangnya juga mencoba menghentikan aksi pemotor tersebut namun tidak berhasil dan pengendara tersebut terus melaju.

Upaya penghadangan yang dilakukan polisi ini mengakibatkan kedua polisi yang tertabrak kemudian terjatuh.

Seorang saksi mata yang saat itu berada di lokasi mengatakan kejadian terjadi pukul 23.12 WIB pada Sabtu 10 September 2021.

“Malam minggu saya dan kawan-kawan biasa nongkrong di depan kemuning resto,” ujar Faldi.

Ia menjelaskan jika pihak kepolisian datang dengan mengendarai mobil box sekitar pukul 22.40 WIB dan mulai melakukan pengamanan motor yang melakukan balapan liar.

“Polisi menangkap orang yang balapan liar, yang nonton tidak ditangkap,” kata Faldi.

“Usai ditabrak pengendara motor, kedua petugas polisi terlihat sedikit pincang saat akan berdiri ke seberang jalan,” katanya lagi.

Sementara itu Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno mengatakan pihaknya sedang memeriksa rekaman video kejadian aksi balap liar yang mengakibatkan dua petugas polisi tertabrak.

“Saya cek dulu kasusnya,” ucap Sudarno saat dihubungi keesokan harinya setelah kejadian.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *