Bupati Abdul Hadi Lepas Kontingen Popda Balangan

Teks foto: Bupati H Abdul Hadi melepas secara resmi atlet Kabupaten Balangan yang akan berkompetisi di Popda Kalsel 2024, Senin (6/5). (Istimewa)

Paringin, wartaberitaindonesia.com – Bupati H. Abdul Hadi melepas secara resmi kontingen Kabupaten Balangan yang akan berkompetisi di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) tingkat Provinsi Kalimantan Selatan tahun 2024.

Pelepasan atlet Popda ini ditandai dengan penyerahan bendera kontingen oleh Bupati Abdul Hadi kepada Plt Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Balangan, Melda Risda Elfa, di Halaman Kantor Bupati setempat, Senin (6/5).

Bacaan Lainnya

Popda Kalsel kali ini akan digelar di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dari 13 hingga 19 Mei 2024

Melda dalam laporannya mengatakan ada sebanyak 76 atlet Balangan yang berkompetisi di Popda Kalsel tahun 2024.

Atlet tersebut akan bertanding di tujuh cabang olahraga (cabor), diantaranya sepak takraw, sepak bola, pencak silat, basket, voli, bulutangkis dan tenis lapangan.

Disebutkan cabor sepak bola diikuti sebanyak 18 atlet, pencak silat 14 atlet, voli putra-putri 23 atlet, bulu tangkis enam atlet, basket 10 atlet, sepak takraw empat atlet dan tenis lapangan sebanyak satu atlet.

Pada pelepasan tersebut, Bupati Balangan, Abdul Hadi, berpesan kepada seluruh atlet untuk dapat menjaga nama baik Kabupaten Balangan, menjaga kesehatan serta menjaga kekompakan sesama kontingen.

Selain itu, bagi para juara, Abdul Hadi juga menjanjikan akan memberikan bonus yang lebih tinggi dibanding tahun sebelumnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *