Bupati Zairullah Buka Ramadhan Cake Fair

Teks foto: Bupati Tanah Bumbu HM Zairullah Azhar didampingi isteri Hj Wahyu Windarti dan Sekda H Ambo Sakka foto bersama usai menyerahkan bingkisan kepada lansia dan warga kurang mampu di Ramadhan Cake Fair, Selasa (12/3/2024) sore. (Istimewa)

Batulicin, wartaberitaindonesia.com – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) HM Zairullah azhar, membuka secara resmi Ramadhan Cake Fair, yang dipusatkan di Tanah Lapang H Tare, Kecamatan Simpang Empat, Selasa (12/3/2024) sore.

Ramadhan cake fair ini rutin diadakan oleh Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporapar).

Bacaan Lainnya

Usai dibuka, Bupati bersama rombongan yang diantaranya Sekda H Ambo Sakka dan Kepala SKPD Lingkup Pemkab Tanbu mengunjungi satu persatu stand pedagang yang menjual berbagai jenis makanan dan minuman untuk menu berbuka.

Dalam kesempatan itu, Bupati Zairullah Azhar bersama isteri Hj Wahyu Windarti membeli takjil di setiap stand dagangan yang disinggahinya.

“Ini adalah berkah untuk semua dalam menyambut bulan suci Ramadhan,” ujar Bupati Zairullah yang juga Presiden Anak Yatim Indonesia.

Bupati juga mendoakan agar rezeki para pedagang terus bertambah dan berkah.

Sementara itu, Kepala Disporapar Tanbu, Syamsuddin mengatakan, Ramadhan Cake Fair merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan puasa.

“Alhamdulillah, tahun ini Ramadan Cake Fair kembali kita gelar selama puasa,” ujarnya.

Selain membuka secara resmi Ramadan Cake Fair, Bupati Zairullah beserta isteri juga menyerahkan paket bingkisan kepada lansia dan warga kurang mampu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *