DKP3 Balangan Gandeng TP PKK Gelar Gerai Pangan Murah

Teks foto: Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi (tengah) menghadiri Gerai Pangan Murah, di Desa Dahai, Kecamatan Paringin, Selasa (24/10). (ist)

Paringin,
wartaberitaindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan (DKP3) kembali menggelar Gerai Pangan Murah, di Desa Dahai, Kecamatan Paringin, Selasa (24/10/2023).

Gerai Pangan Murah ini
DKP3 Balangan berkolaborasi dengan TP PKK Kabupaten Balangan, dan stakeholder terkait dalam rangka pemerataan dan peningkatan ekonomi nasional.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan Gerai Pangan Murah sebagai wujud perhatian daerah terhadap peningkatan dan pemerataan ekonomi di segala lini,” kata Kabid Ketahanan Pangan DKP3 Balangan Yulianti.

Diharapkannya dengan harga yang relatif murah akan membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari seperti beras, telur dan lain sebagainya serta membantu dalam menekan Inflasi.

Sementara itu Ketua TP PKK Kabupaten Balangan Hj Sri Huriyati Hadi mengatakan, keikutsertaan TP PKK Kabupaten Balangan merupakan salah satu dari program-program mereka di bidang penguatan dan ketahanan ekonomi.

“Keikutsertaan kami dalam kegiatan ini secara konsisten menyatakan bahwa kami peduli terhadap penguatan dan ketahanan ekonomi di Kabupaten Balangan,” ucap Hj Sri.

Ia juga berharap kegiatan ini agar terus digalakan dengan melibatkan seluruh pihak agar dapat membantu masyarakat dalam ketahanan pangan dan pemerataan kebutuhan pokok yang terjangkau bagi masyarakat kalangan luas.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *