Kompetisi Basket Liga Kalsel Digelar 27 Januari 2024

Teks Foto: Ketua Panitia Pelaksana KS Liga Basket Kalsel, Oki (delapan dari kiri) foto bersama usai teknikal meeting. (Istimewa)

Banjarmasin,
wartaberitaindonesia.com– Sebanyak delapan tim bola basket banua ikut bagian dalam Kompetisi Basket Liga Kalimantan Selatan (Kalsel) yang akan digelar 27 Januari 2024 mendatang di GOR Hasanuddin HM di Kota Banjarmasin.

Persiapan teknis dan peraturan skema pertandingan telah disampaikan kepada masing-masing tim
teknikal meeting.

Bacaan Lainnya

Untuk liga basket di Kalsel terakhir diadakan tahun 2012 lalu, artinya cukup lama tidak ada kompetisi basket seperti ini.

Apalagi para pemain selalu kontinyu dan terjadwal rutin latihan termasuk pembinaan.

Kemudian KS League hadir di 2024 mendapat antusiasme dari seluruh klub peserta di Kalsel.

Demikian kata Ketua Panitia Pelaksana KS Liga Basket Kalsel, Oki kepada wartaberitaindonesia.com, Minggu (20/1) dengan harapan luga ini kembali menggeliatkan salah satu olahraga favorit anak muda.

“KS League juga akan melaksanakan promosi ke sekolah-sekolah dengan tema “KS League Go to School”. Harapannya kawula muda bisa antusias memeriahkan gelaran Liga Basket Kalsel,” tuturnya.

Selain itu Oky juga menambahkan bahwa olahraga basket dapat menjadi ajang prestasi bagi generasi bangsa dan mengindari kegiatan negatif yang dapat merugikan pribadi dan keluarga.

“Ke depan nantinya olahraga basket banua tetap menjadi primadona anak muda dan semoga event liga basket Kalsel nantinya berjalan lancar, aman dan terkendali,” harapnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *