PT PBB bersama PT Palmina Utama Julong Group Salurkan 11 Hewan Kurban di 8 Desa

Teks foto: Perwakilan PT Putra Bangun Bersama (PBB) bersama PT Palmina Utama Julong Group Kalsel  menyalurkan bantuan hewan kurban tahun 2024. (Foto: Istimewa)

Marabahan, wartaberitaindonesia.com – PT Putra Bangun Bersama (PBB) bersama PT Palmina Utama Julong Group Kalimantan Selatan (Kalsel) salurkan sebanyak 11 ekor hewan kurban berupa sapi, jelang Hari Raya Idul Adha 1445 H.

 

Bacaan Lainnya

Hewan kurban tersebut disalurkan untuk delapan desa, yaitu dua desa di kecamatan Cintapuri, Kabupaten Banjar.

 

Tiga desa di Kecamatan Cerbon, Kabupaten Barito Kuala. Dan tiga desa di Kecamatan Rantau Badauh, Kabupaten Barito Kuala.

 

Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis di Kantor PT. PBB oleh perwakilan kedua perusahaan pada Jumat 14 Juni 2024.

 

Vice Direktur Julong Group Region Kalsel Rahmad Ade H, dalam sambutannya mengharapkan bantuan hewan kurban ini dapat memberikan kebahagiaan dan keberkahan bagi masyarakat.

 

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di sekitar wilayah operasional kami. Melalui kegiatan kurban ini, kami berharap bisa mempererat tali silaturahim dan membantu meringankan beban masyarakat,” katanya.

Program bantuan hewan kurban dari kedua perusahaan ini diharapkan dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang, dengan lebih banyak desa yang menerima manfaatnya.

 

PT PBB dan PT Palmina Utama Julong Group Kalsel berkomitmen untuk terus mendukung program-program yang bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat, terutama di saat-saat perayaan hari besar keagamaan seperti Idul Adha.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan semangat kebersamaan dan gotong royong masyarakat semakin kuat, serta nilai-nilai keagamaan dapat terus terjaga dan ditingkatkan.

 

“Semoga bantuan hewan kurban ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh warga yang menerimanya dan bisa dinikmati oleh seluruh warga desa,” tuturnya.

 

Pada kesempatan itu

Kepala Desa Sungai Rasau, Mulyono menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas bantuan

PT PBB dan PT Palmina Utama Julong Group Kalsel.

 

“Bantuan ini sangat berarti bagi warga kami, terutama bagi mereka yang kurang mampu,” ungkapnya.

Adapun delapan desa yang menerima bantuan ini adalah Desa Makmur Karya dan Desa Alalak Padang, Kecamatan Cintapuri, Kabupaten Banjar.

 

Kemudian Desa Sawahan, Desa Sungai Rasau dan Desa Simpang Nungki, Kecamatan Cerbon, Kabupaten Barito Kuala.

 

Selanjutnya Desa Sei Sahurai, Desa Sinar Baru, dan Desa Gampa Asahai

Kecamatan Rantau Badauh, Kabupaten Barito Kuala.

 

Penyaluran hewan kurban dilakukan dengan melibatkan panitia dari masing-masing desa dan bertugas memastikan pembagian daging kurban berjalan lancar dan tepat sasaran.

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *