Tim DPD KNPI Balangan Juarai Turnamen Bupati Cup 2023, Kalahkan Halong All Star 2-1

Teks foto: Tim kesebelasan DPD KNPI Balangan. (ist)

Paringin,

wartaberitaindonesia.com – Tim kesebelasan DPD KNPI Kabupaten Balangan menjuarai laga final Piala Bupati Cup 2023 setelah mengalahkan tim Halong All Star dengan skor 2-1, Jumat (8/12/2023).

Bacaan Lainnya

 

Ketua DPD KNPI Kabupaten Balangan, Harry Khairil Hadi mengatakan,

kemenangan tersebut menunjukan komitmen dan keterampilan yang luar biasa dari tim KNPI Kabupaten Balangan.

 

“Tentu saja, kemenangan ini tidak akan tercapai tanpa kontribusi yang berharga dari seluruh anggota tim KNPI Kabupaten Balangan, termasuk Arif sebagai kapten tim,” ujarnya

 

Menurut Harry pimpinan yang kuat dan kepemimpinan yang baik dari Arif sebagai Sekretaris KNPI Kabupaten Balangan sangat berarti dalam meraih kemenangan.

 

Diharapkannya kemenangan ini akan memberikan semangat dan inspirasi kepada KNPI Kabupaten Balangan untuk terus mengembangkan kemampuan dan prestasinya dalam dunia olahraga.

 

“Semoga tim ini terus berjaya dan menjadi teladan bagi generasi muda dalam mengembangkan potensi mereka di bidang olahraga,” ujarnya.

 

“Teruslah berlatih dan bekerja keras untuk mencapai prestasi yang lebih tinggi. Semoga KNPI Kabupaten Balangan terus mengukir sejarah sebagai tim yang kompetitif dan berdedikasi dalam dunia olahraga,” pungkasnya.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *