TKD Kalsel Kalsel Optimis Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Teks foto : Ketua tim TKD Kalsel, Sulaiman Umar bersama parpol dan simpatisan pendukung capres-cawapres Prabowo-Gibran. (istimewa)

Banjarmasin,wartaberitaindonesia.com
– Tim pemenangan baik parpol pengusung dan simpatisan menggelar rapat konsolidasi guna menyiapkan strategi memenangkan pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo – Gibran masa jabatan 2024- 2029.

Untuk wilayah Kalimantan Selatan (Kalsel) pada tahun 2019 lalu meyakinkan menang saat maju capres meski nasib belum berpihak.

Bacaan Lainnya

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalsel, Sulaiman Umar mengatakan pertemuan sejumlah tokoh penting malam ini langkah awal untuk menjalankan program lainnya di masa kampanye ini.

“Ini langkah awal karena nantinya TKD akan melakukan konsolidasi lebih intens hingga ke Kabupaten Kota,” kata Sulaiman Umar kepada wartaberitaindonesia.com, Selasa (28/11).

Ia menambahkan untuk konsolidasi ini akan semakin intes dilakukan di 13 Kabupaten dan Kota se-Kalsel, mengingat tim pemenangan di sana juga telah terbentuk selanjutnya tinggal menjalankan strategi dan memfokuskan memenangkan pasangan Prabowo – Gibran.

“Kami tim Provinsi yakin bisa memenangkan minimal 51% suara sah oleh karenanya semua tim dan simpatisan agar bisa berjuang,” ujarnya.

Diharapkannya, tim TKD dari Provinsi dan Kabupaten/Kota hingga ke pelosok desa agar bisa mengajak pemilih meyakinkan mereka sebagai pilihan terbaik.

Kemudian lanjut Sulaiman Umar, pematangan strategi serta memaksimalkan segala potensi yang bisa dilakukan akan menjadi spirit bagi semua tim di lapangan karena sisa waktu tidak banyak, “Tugas kita bersama mengembalikan kepercayaan dan memenangkan di Provinsi tertua di Kalimantan ini,” tukasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *