Bupati Apresiasi 5 Atlet ASKI Balangan

Bupati H Abdul Hadi berikan apresiasi dan penghargaan kepada atlet ASKI Balangan yang telah meraih medali di ajang Kejuaraan South Borneo Karate Championship Paman Birin Cup 2022. (ist)

Paringin,
wartaberitaindonesia.com – Lima atlet dari Akademi Seni Beladiri Karate Indonesia (ASKI) Kabupaten Balangan berhasil meraih 6 medali di ajang Kejuaraan South Borneo Karate Championship Paman Birin Cup 2022.

Atas prestasi tersebut para atlet ASKI Balangan berkesempatan bertemu Bupati Balangan H Abdul Hadi di ruang kerja Bupati, Senin (2/1/2023).

Bacaan Lainnya

Dari Kejuaraan Karate Kalimantan Selatan ini, Tim ASKI Balangan berhasil meraih 2 medali emas, 2 medali perak dan 2 medali perunggu.

Adapun karateka yang berhasil menorehkan prestasi di ajang ini, yakni Aulia Izzatunnisa meraih medali emas di kelas Usia Dini Putri, Fiantika meraih medali emas di kelas U-21 Putri, Azkia Nur Aini meraih medali perak di kelas Usia Dini Putri.

Kemudian Istiqamah Sya’bina meraih medali perunggu di kelas U-21 Putri, dan Akhmad Yusi meraih medali perak di kelas U-21 Putra, dan medali perunggu kategori KATA perorangan.

Official sekaligus pelatih ASKI Balangan, Akhmad Rifki menyebut, dalam pertemuan tersebut para atlet yang telah meraih prestasi tersebut mendapat apresiasi dan penghargaan dari Bupati Balangan.

“Dengan pertemuan ini kami mendapat apresiasi dan penghargaan dari Bupati Balangan atas prestasi yang didapatkan oleh para atlet,” katanya.

Baginya melalui pertemuan tersebut bisa menjadikan semangat untuk terus membangun prestasi dan mengharumkan Bumi Sanggam.

“Kami berharap pertemuan dengan Bupati ini bisa menambah semangat dalam berlatih dan terus meningkatkan prestasi,” tandasnya.

 

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *