Bupati Kotabaru Gelar Safari Jumat Di Desa Pantai Baru

Keterangan Fhoto : - Bupati Kotabaru melaksanakan safari Ramadan di masjid As Sobirin

Kotabaru, wartaberitaindonesia.com– Bupati Kotabaru H Sayed Jafar Alydrus, kembali melaksanakan Safari Jumat sekaligus salat Jumat bersama masyarakat di masjid As Sobirin Desa Pantai Baru Kecamatan Pulau Laut Tengah, Jumat (22/3/24) siang.

Yang mana kegiatannya bertujuan untuk menjaga silaturahmi dan menjalin kedekatan dengan masyarakat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatannya. Dikatakan olehnya, pusat Pemerintahan Kabupaten Kotabaru sudah pindah ke Sebelimbingan dan berharap dapat terus melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan maksimal.

“Dengan pindahnya Perkantoran Pemerintahan Kabupaten Kotabaru ke Sebelimbingan saya harapkan dapat terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat. Di bulan suci ramadan ini, mari kita jadikan sebagai sarana meningkatkan amal ibadah kita semua, bukan hanya menahan rasa haus dan lapar,” tuturnya.

Bupati juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Kotabaru akan membantu pembangunan Mesjid As Sobirin di Kecamatan Pulau Laut Tengah.

Muhammad Arifin, warga Desa Pantai Baru usai salat Jumat bersama Bupati mengatakan, rasa senang bisa sholat Jum’at bersama orang nomor satu di Bumi Saijaan, serta sangat mendukung dengan pindahnya lokasi perkantoran pemerintahan.

“Tidak menyangka, salat Jumat bisa bersama Bupati Kotabaru dan saya juga sangat mendukung dengan berpindahnya perkantoran pemerintahan, karena sangat menguntungkan apabila saya ada urusan lebih dekat menuju arah Sebelimbingan dibandingkan menuju kota,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *