DPRD HSS Apresiasi Pemkab Raih Penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023

Tek foto : Ketua DPRD Kabupaten HSS Akhmad Fahmi.(Sofan)

Kandangan, wartaberitaindonesia.com– DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) mengapresiasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS yang telah meraih penghargaan Anugerah Meritokrasi 2023 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Selamat untuk Pemkab HSS yang telah meraih Anugerah Meritokrasi dari KASN. Kami harap penghargaan yang diraih bisa memberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN),” ujar Ketua DPRD Kabupaten HSS Akhmad Fahmi, Senin (11/12/2023).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Fahmi, sistem merit yang telah diterapkan Pemkab HSS bukan hanya mencakup seleksi ASN berdasarkan prestasi dan kinerja, tetapi juga memprioritaskan inovasi dan kemajuan.

Menurutnya, keberhasilan menunjukkan bahwa penerapan meritokrasi dapat menjadi pilar utama dalam meningkatkan kualitas layanan publik, yang diiringi peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) ASN sebagai pelayan publik yang bergerak dinamis dan mumpuni.

Ia mengatakan, penerapan sistem merit dengan kebijakan dan manajemen ASN berdasarkan kualifikasi, kompetensi, dan kinerja secara adil dan wajar tanpa diskriminasi, tentunya akan berdampak positif bagi ASN supaya makin produktif dan optimal bekerja memberikan pelayanan publik.

“Alhamdulillah, sudah banyak prestasi daerah yang draih. Semoga menjadi kado terindah di suasana hari jadi ke-73 Kabupaten HSS,” ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *