Harjad Tabalong ke-58, Ini Harapan Ketua DPRD Kalsel

Teks Foto :  Bupati Tabalong H. Anang Syakhfiani dan Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor didampingi Ketua DPRD Kalsel H. Supian HK saat acara ramah tamah di hari jadi Kabupaten Tabalong ke-58, Jumat (8/12). (Istimewa)

Banjarmasin, wartaberitaindonesia.com

– Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) H. Supian HK berharap momentum Hari Jadi (Harjad) Kabupaten Tabalong ke-58 terwujudnya kehidupan yang lebih baik seiring kemajuan dan pertumbuhan ekonomi yang semakin maju.

Bacaan Lainnya

 

“Kesejahteraan rakyat perlahan terwujud termasuk dukungan semua pihak tak hanya Pemkab dalam menjaga stabilitas tersebut baik di sektor wirausaha, pertanian, perkebunan hingga membudayakan membeli kebutuhan keluarga di lingkungan terdekat,” katanya.

 

Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani mengaku di hari jadi kali ini semua berharap masa depan Tabalong bisa semakin maju baik dari segi pembangunan infrastruktur, kesehatan, perekonomian dan pendidikan. Selain itu apresiasi atas dukungan pejabat dan seluruh jajarannya yang ikut mensukseskan acara Harjad Kabupaten Tabalong ke- 58, Jumat (8/12).

 

Dia juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran tamu undangan, serta ungkapan terima kasih kepada seluruh pejabat terkait beserta jajarannya yg sudah membantu sehingga acara bisa berjalan dan sukses dilaksanakan.

 

“Rasa syukur atas rahmat Allah Yang Maha Kuasa dan semoga Tabalong semakin berkah bagi seluruh masyarakatnya.” harapnya

 

Sementara Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor mengapresiasi Tabalong karena sejatinya kabupaten ini memberikan cahaya, sekaligus gerbang penyangga IKN.

 

“Hal tersebut menurut kita semua agar bisa meningkatkan pembangunan yang merata baik fisik, SDM hingga mewujudkan masyarakat yang agamis,” harapnya.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *