Ibnu Sina Resmikan Gerai UPPD Samsat Banjarmasin II dI MPP eks Mitra Plaza Banjarmasin

Teks foto : Gerai UPPD Samsat Banjarmasin II DI MPP eks Mitra Plaza Banjarmasin. (ist)

Banjarmasin, wartaberitaindonesia.com – Selain mengoptimalkan Samsat keliling (Samkel), UPPD Banjarmasin II kembali membuka layanan bagi para Wajib Pajak (WP) di Mall Pelayanan Publik (MPP) Baiman Kota Banjarmasin di pusat perbelanjaan Mitra Plaza.

MPP diresmikan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina,
guna semakin mempermudah layanan kepada WP karena menurutnya segala bentuk pelayanan menjadi fokus utama.

Bacaan Lainnya

“Kepada seluruh pelayanan publik jika berurusan bisa dipercepat maka jangan sampai diperlambat dan jika bisa dipermudah maka jangan mempersulit masyarakat dalam berurusan,” pesannya.

“Hal itu penting agar terciptanya pelayanan prima yang diinginkan masyarakat, semua itu didukung pula dengan kecanggihan teknologi,” lanjutnya.

Sementara itu Kepala UPPD Banjarmasin II, Muhammad Mirza Luthfillah berharap dengan dibukanya gerai UPPD ini bagi WP bisa memanfaatkan bentuk pelayanan, sekaligus masyarakat bisa menanyakan apa saja perihal pajak kendaraan, karena dengan rutin membayar pajak secara tidak langsung WP sudah berkontribusi nyata dalam pembangunan di banua.

“Mari taat pajak sayangi kendaraan dengan menjamin bentuk legalisasinya karena pajak tersebut gasan pembangunan banua, ” tutur Mirza

Senada Kabid Inovasi Bapenda Provinsi Kalsel, Rusma Khazairin mengungkapkan dibukanya gerai di MPP
Mitra Plaza ini bisa semakin mempermudah layanan kepada WP.

Untuk sementara pajak tahunan dulu bisa dilayani bagi para WP, namun begitu tidak menutup kemungkinan pelayanan bisa dilakukan bagi kendaraan yang jatuh tempo 5 tahunan atau ganti plat nomor baru, namun diperlukan persiapan teknis di lapangan seperti melakukan koordinasi bersama kepolisian dan jasa raharja sebagai leading sektor,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *