Jelang Pemilu, Supian HK: Jaga Stabilitas Keamanan dan Kesejukan

Teks Foto : Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK. (Istimewa)

Banjarmasin,
wartaberitaindonesia.com – Ketua DPRD Kalsel, H. Supian HK meminta kepada seluruh masyarakat banua agar menjaga stabilitas keamanan dan kesejukan terlebih mendekati pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024 yang tinggal beberapa hari lagi.

“Sambut perhelatan demokrasi dengan gembira, jadikan ajang silaturahmi kita bersama jiran tetangga, sikapi perbedaan pandangan, pendapat hingga pilihan bagian dari kebebasan dan hak asasi setiap orang,” katanya kepada wartaberitaindonesia.com,
Kamis (8/2).

Bacaan Lainnya

“Yang terpenting ciptakan situasi yang sejuk jangan sampai kita terpecah belah, hindari caci maki dan menjelekan calon tertentu,” tambahnya.

Supian mengharapkan menyikapi pesta demokrasi dengan tidak menonjolkan ego serta menghormati pilihan karena bangsa Indonesia ini lahir justru begitu banyaknya perbedaan tapi justru mampu membuat seluruh rakyat bersatu bahkan Indonesia dijadikan model project bagi bangsa lain tanpa adanya permusuhan.

“Kita ini bisa bersatu berbaur meski beda agama, suku hingga adat, namun kultural dan buktinya bisa berdampingan dengan harmonis,” jelasnya

“Mari jaga lingkungan tempat tinggal dengan rasa aman dan sejuk jangan hanya karena beda pilihan kita tercerai berai, saling bermusuhan, siapapun yang terpilih itu menjadi kemenangan rakyat,” pesannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *