Komisi I dan III DPRD HSS Lakukan Kunker ke DPRD Kota Tidore

Teks foto: Komisi I dan III DPRD Kabupaten HSS saat kunker ke DPRD Kota Tidore. (Sofan)

Kandangan, wartaberitaindonesia.com – DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melalui Komisi I, II dan III melakukan kunjungan kerja (kunker) ke DPRD Kota Tidore, Kepulauan, Provisi Maluku Utara, Senin (6/5/2024).

“Kunker dilakukan berdasarkan hasil rapat paripurna Banmus DRPD Kabupaten HSS 24 April 2024,” ujar Ketua Komisi I DPRD Kabupaten HSS Yusperi, Selasa (7/5/2024).

Bacaan Lainnya

Menurut Yusperi, kunker dalam rangka berbagi informasi terkait dengan implementasi tugas dan fungsi DPRD untuk mendorong inovasi Pemerintah Daerah guna optimasi dan percepatan pembangunan infrastruktur daerah.

Selain itu, kunker untuk optimalisasi pengawasan dan pelaksanaan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Bumi Rakat Mufakat, Kabupaten HSS.

Yusperi berharap, melalui kegiatan kunker ke DPRD Kota Tidore Kepulauan, Provisi Maluku Utara, pihaknya mendapatkan masukan untuk melakukan pengawasan dan peningkatan pembangunan, khususnya SDM UMKM di Kabupaten HSS.

“Semoga ke depan kami bisa terus optimal melakukan pengawasan dan peningkatan pembangunan di Kabupaten HSS,” ujar Yusperi.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *