Pasangan Surya – Eef Juara Turnamen Tenis Meja DPRD Kalsel Kategori Internal

Teks Foto : Para peserta dan pemenang Turnamen Tenis Meja yang digagas press room DPRD Kalsel foto Bersama usai penyerahan hadiah. (ist)

Banjarmasin, wartaberitaindonesia.com – Turnamen tenis meja yang digagas press room DPRD Kalsel telah usai, untuk pemenang dari sejumlah kategori diantaranya ganda putra eksternal diraih pasangan Adi-Gilang, kategori ganda putra internal pasangan Surya-Eef, tunggal putra eksternal Gilang, tunggal putra internal Adi, dan tunggal putri internal juara pertama Aulia.

Ketua panitia turnamen, Rudi Setiawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini. Diharapkannya, kegiatan serupa bisa lebih semarak lagi di tahun-tahun berikutnya dan bisa diadakan terbuka untuk umum. Meski hal itu menurutnya memerlukan persiapan yang lebih matang dan terstruktur

Bacaan Lainnya

“Insha Allah kita bisa melaksanakannya jauh lebih meriah dengan jumlah peserta lebih banyak lagi,” ucap Rudi kepada
wartaberitaindonesia.com, Selasa (22/8).

Sekwan DPRD Kalsel, Muhammad Jaini mengapresiasi turnamen tenis meja yang digelar setiap tahunnya, terlebih antusiasme pendukung mitra kerja sangat diharapkan secara berkelanjutan dan bisa semakin banyak lagi yang berpartisipasi.

Dia juga mengharapkan turnamen tenis meja dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-73 Provinsi Kalsel serta HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ini bisa mempererat hubungan sinergitas baik antar jurnalis, legislatif, pimpinan dewan, unsur pimpinan seluruh fraksi DPRD Kalsel serta semua pihak

“Selamat kepada pemenang dan yang belum berhasil jangan menyerah, kembali berjuang tahun depan, giat berlatih, siapkan fisik dan mental Insha Allah berbuah manis menanti,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *