Pemkab Gelar Rapat Monitoring Kesiapan Perayaan Harjad ke-21 Balangan

Teka foto: Pemkab Balangan saat menggelar rapat monitoring kesiapan rangkaian perayaan Harjad ke-21 Balangan pada Rabu (17/4/2024) di Aula Benteng Tundakan Setda setempat. (Istimewa)

Paringin, wartaberitaindonesia.com – Pemerintah Kabupaten Balangan, Provinsi Kalimantan Selatan, menggelar rapat monitoring kesiapan rangkaian perayaan Hari Jadi (Harjad) ke-21 Kabupaten Balangan pada Rabu (17/4/2024) di Aula Benteng Tundakan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Balangan.

 

Bacaan Lainnya

Rapat dipimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Setda Balangan, H Gajali Al Fatah, dihadiri Kepala Bagian Tata Pemerintahan Andi Firmansyah dan Ketua Penerus Perjuangan Kabupaten Balangan (PPKB) Balangan HM Yusuf serta unsur Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kabupaten Balangan.

 

Dalam pembukaan rapat, H. Gajali Al Fatah menyampaikan apresiasi kepada para peserta rapat dan mengungkapkan permintaan Bupati Balangan, H. Abdul Hadi kepada setiap SKPD untuk melakukan pembersihan lingkungan dinas masing-masing dan memasang umbul-umbul sebagai bagian dari persiapan.

 

Gajali juga menegaskan rencana gelaran expo yang akan menjadi bagian penting dari rangkaian perayaan Harjad ke-21 Kabupaten Balangan dengan diadakannya rapat Paripurna HUT Balangan Ke-21 Tahun 2024.

 

“Saya berharap seluruh unsur pimpinan dan anggota DPRD Balangan dapat hadir, kecuali yang sedang melaksanakan umroh,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Andi Firmansyah, menjelaskan bahwa puncak perayaan Harjad ke-21 Kabupaten Balangan akan dilaksanakan pada Senin (29/4/2024) di halaman Kantor Bupati Balangan.

 

Selain itu, Balangan Expo 2024 juga akan digelar di Tugu Maritam, Kecamatan Paringin Selatan, mulai dari 24 hingga 29 April mendatang.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *