Polres Balangan Gelar Sunatan Massal Gratis, Sambut Hari Bhayangkara ke-78

Teks foto: Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin turut memantau proses sunatan massal di Aula Pesat Gatra Polres setempat, Rabu (12/6) dan menyerahkan bingkisan kepada anak yang sudah disunat. (Ist)

Paringin, wartaberitaindonesia.com – Kepolisian Resor (Polres) Balangan menggelar kegiatan bakti sosial kesehatan berupa sunatan massal gratis di Aula Pesat Gatra Polres setempat, Rabu (12/6/2024).

Bakti sosial tersebut juga melibatkan personel Polres Balangan yang aktif membantu petugas kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

Kapolres Balangan AKBP Riza Muttaqin menyampaikan, kegiatan sunatan massal merupakan bagian dari bakti kesehatan yang dilaksanakan oleh Polres Balangan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Disebutkan, sunatan massal diikuti sebanyak 50 anak dari delapan kecamatan di wilayah Kabupaten Balangan yang sebelumnya telah mendaftar secara online.

“Sunatan massal ini salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Polres Balangan untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. Selain itu melibatkan masyarakat untuk merayakan hari Bhayangkara ke 78 tahun 2024,” kata Kapolres.

Kapolres berharap pada pelaksanaan tersebut dapat membantu warga memberikan layanan sunat terbaik secara gratis. “Selain itu anak pun mendapat perhatian lebih dan pantauan dari tim kesehatan pasca sunat,” ujarnya.

Pada kegiatan itu Kapolres
juga memberikan bantuan sosial dan bingkisan kepada peserta sunatan massal yang datang didampingi para orang tua.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *