PT AJE dan Buma Serahkan Perangkat PJU untuk Kecamatan Sungai Loban

Serah terima perangkat PJU oleh PT AJE dan PT Buma di halaman Kantor Kecamatan Sungai Loban. (Foto: Istimewa)

Batulicin,wartaberitaindonesia.com – Perusahaan tak hanya mempunyai kewajiban ekonomis dan legal saja, (artinya kepada para pemegang kewajiban shareholder) akan tetapi kewajiban terhadap pihak-pihak lainnya.

Pihak lain dalam hal ini ialah mereka yang berkepentingan (stakeholder) yang jangkauannya melebihi kewajiban-kewajiban di atas.

Bacaan Lainnya

“Pemikiran yang mendasari Corporate Social Responsibility (CSR) yang sering dianggap inti dari etika bisnis saja,” kata KTT PT Angsana Jaya Energi (AJE) M Yuda Pratama, usai menyerahkan bantuan berupa perangkat Penerangan Jalan Umum (PJU) kepada pihak Kantor Kecamatan Sungai Loban Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu).

Perangkat PJU ini merupakan program CSR bersama PT Bukit Makmur Mandiri Utama (Buma), yang merupakan rekanan PT AJE.

Pada hari Kamis 5 Januari 2023 setelah penyerahan batu marmer kepada Masjid Al Fallah di Desa Sebamban Baru, PT AJE dan Buma juga menyerahkan perangkat PJU ke pihak Pemerintah Kecamatan Sungai Loban dengan nilai nominal Rp80.000.000.

“Mudah-mudahan semua program CSR dari kami (Aje dan Buma) bisa bermanfaat bagi kepentingan semua termasuk lingkungan,” harap KTT PT AJE.

Terpisah, Camat Sungai Loban, Agus Salim mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa perangkat PJU kepada pihak kecamatan.

Ia juga merasa bersyukur atas bantuan PJU ini karena akan bermanfaat bagi orang banyak dan memperindah lingkungan. Mengingat penerangan lingkungan di Sungai Loban masih memang permasalahan yang dibutuhkan.

“Mudah-mudahan keberadaan PT AJE dan Buma bisa semakin memberikan kontribusi strategis dan bermanfaat bagi semuanya,” ucapnya.

Sekedar diinformasikan, pada penyerahan perangkat PJU kepada pihak Kecamatan Sungai Loban, turut hadir beberapa jajaran perusahaan seperti M Yudha Pratama, Rahma Perly (AJE) dan Perwakilan PT Buma Didik Santoso dan Ahmad Muflih serta jajaran struktural Camat Sungai Loban.

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *