2 Kecamatan Usulkan Dadang sebagai Ketua DPD Partai Golkar Balangan

Plt. Ketua DPD Golkar Balangan H. Puar Junaidi melakukan konsolidasi ke kecamatan dan desa di Kabupaten Balangan (ist)Sidik(wartaberitaindonesia.com)

Banjarmasin, wartaberitaindonesia.com– Dari hasil komunikasi internal para kader Golkar Balangan di dua kecamatan, disepakati mengusulkan nama Dadang untuk menduduki Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan karena sudah tiga periode menjadi anggota legislatif di DPRD setempat.

Hal itu diungkapkan Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, H. Puar Junaidi saat konsolidasi di Dapil II
meliputi Kecamatan Halong dengan 24 desa dan Kecamatan Juai yang meliputi 21 desa terdaftar sekitar 22.000 orang pemilih.

Bacaan Lainnya

“Konsolidasi ini penting dilakukan demi
singkronisasi organisasi sekaligus menerima masukan tentang kader-kader yang dinilai memiliki kemauan dan kemampuan untuk memimpin serta membesarkan Golkar,” kata H. Puar kepada
wartaberitaindonesia. com Kamis (08/09).

Dijelaskannya menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Partai Golkar Kabupaten Balangan, kader-kader diberi kebebasan mengusulkan nama dengan dasar pertimbangan utama demi membesarkan partai.

Hingga saat ini, baru satu nama yang diusulkan yaitu Dadang, namun organisasi tetap demokratis masih memberikan kesempatan jika ada kader lain yang berminat.

Momentum ini juga dimanfaatkan untuk mengusulkan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai bakal calon presiden.

“Secara resmi akan dilakukan penjaringan selama tiga hari, untuk memberi kesempatan kepada kader berpotensi lainnya untuk maju sebagai kandidat ketua,” tukasnya.

 

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *