Bupati Achmad Fikry Meninjau Pembangunan Masjid Al Ettihad

Bupati HSS Achmad Fikry meninjau proses pembangunan Masjid Al-Ettihad di Loksado.(kominfo)

Kandangan, wartaberitaindonesia.com -Memastikan proses pembanguan berjalan dengan baik dan lancar, Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Achmad Fikry meninjau Masjid Al Ettihad di Kecamatan Loksado, Selasa (24/1).

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, peninjauan dilakukan untuk melihat langsung sejauh mana proses pembangunan Masjid Al-Ettihad dikerjakan.

Bacaan Lainnya

“Dilihat dari segi pembangunan bagian fisik dalam sudah terlihat sangat maju, dan tinggal finishing,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Dikatakan bupati, sesuai dengan target yang direncanakan Masjid Al Ettihad di Loksado ini akan bisa digunakan untuk salat tarawih pada bulan Ramadhan mendatang.

“Semoga pembangunan Masjid Masjid Al Ettihad di Loksado bisa selesai tepat waktu, sehingga bisa dimanfaatkan pada bulan Ramadhan,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Usai meninjau Masjid Al Ettihad, Bupati HSS Achmad Fikry menyerahkan bantuan dari Lazis Assalam Fil Alamin, Tanah Bumbu kepada para da’i dan tujuh mualaf di Kecamatan Loksado.

“Mudah-mudahan kedepannya bantuan dari Yayasan Lazis Assalam Fil Alamin, terus bisa diluncurkan kepada masyarakat Loksado, khususnya untuk da’i dan mualaf,” harap Bupati Achmad Fikry

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *