Distribusi Air Bersih di Kawasan Alalak Selatan dan Tengah Mengalir 24 Jam

Teks foto : Direktur Operasional PAM Bandarmasih, Edwarsyah. (Istimewa)

Banjarmasin,wartaberitaindonesia.com – Distribusi air bersih ke kawasan Alalak Selatan dan Alalak Tengah mulai lancar dan mengalami peningkatan. Bahkan pelanggan dipastikan tidak lagi begadang karena air sudah mengalir lancar 24 jam

Seorang warga RT 01, Alalak Tengah, Siti Aminah mengatakan, kondisi air sudah berjalan lancar bahkan di jam-jam sibuk pun tidak lagi mati.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, sekarang air PDAM sudah mulai membaik dan lancar, tidak lagi begadang hingga larut malam,” ujar Aminah, Rabu (7/2).

Senada dengan Siti Aminah, warga RT 06, Alalak Selatan, Diana mengungkapkan, kalau saat ini air sudah jalan 24 jam penuh, siang hingga
malam airnya tetap mengalir deras tanpa bantuan pompa tambahan.

Memang sejak pergantian pipa baru yang lebih besar di kawasan Jalan HKSN, Kecamatan Banjarmasin Utara sangat berdampak terhadap distribusi air kepelanggan.

Direktur Operasional PAM Bandarmasih, Edwarsyah berpesan kepada pelanggan, peningkatan pelayanan ini harus disyukuri bersama terlebih memasuki bulan Ramadhan.

Manfaatkan kenyamanan dengan baik serta bijak menggunakan air demi memenuhi kebutuhan sehari-hari, mengingat dulunya air sempat kurang optimal.

“Sekarang jangan lupa mamatikan kran air ketika selesai menggunakan karena sekarang 24 jam air mengalir. Jangan sampai air mengalir percuma karena kita lalai dan lupa mematikan kran air,” ucapnya.

Edwarsyah juga berharap kepada pelanggan seiring peningkatan pelayanan, agar retribusi rekening bisa dibayarkan tepat waktu.

“Setiap pembayaran tiap awal bulan terhitung tanggal 1 sampai 5 berkesempatan mendapatkan reward hadiah dari PAM seperti umroh, beberapa unit sepeda motor, kulkas dan hadiah menarik lainnya yang diundi di bulan Februari setiap tahunnya bertepatan hari jadi PAM,” ujarnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *