Jamil Pembalap Push Bike Raih Peringkat 1 Boys 2016

Jamil saat mengikuti Push Bike Banua Feat Mealbox Citraland, Sabtu (21/1). (ist)

Banjarmasin, wartaberitaindonesia.com– Jamil pembalap Push Bike asal Banjarmasin, mampu meraih peringkat 1 Boys 2016 dan peringkat 2 FFA Max th 2014, Push Bike Banua Feat Mealbox Citraland, Sabtu (21/1/2023).

Jamil yang masih duduk dibangku TK PAUD Terpadu, TK Amalia, Jl. Simpang Kuin Selatan, Komplek Antaludin, Belitung Utara, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin ini harus berjibaku untuk berebut posisi terbaik dengan beberapa pembalap cilik dari berbagai daerah di Kalimantan khususnya Banjarmasin.

Bacaan Lainnya

Menurut Idur Tardal 182 pelatih Jamil, keberangkatan pembalap cilik peraih juara Push Bike Mini Race Pushbike Banua Feat Mealbox Citraland 2023 ini memang tidak ada target juara.

Karena hanya merupakan pertandingan rutin di kancah daerah, Idur Tardal 182 hanya menargetkan Jamil yang tergabung di Tim Push Bike Banua naungan dari Ketua Angga dan Riza 169 bisa merasakan atmosfir pertandingan push bike .

“Jamil satu-satunya pembalap di kelahiran 2016 yang masuk podium di kelas FFA MAX 2014 dalam even ini. Tidak ada target kita harus juara, hanya melatih mental biar Jamil tahu atmosfor permainan di kelas FFA MAX 2014, urusan menang itu adalah bonus,” ujar Idur Tardal 182.

Pada even sebelumnya, Jamil tidak mengikutinya di kelas FFA sehingga dalam Mini Race Push Bike Banua Feat Mealbox Citraland merupakan mini race pertama yang diikuti Jamil di Banjarmasin. Meski demikian, Jamil bermain lepas seperti saat balapan di Lapapangan Tenis Mulawarman yg diselengarakan Pushbike Banua.

“Satu lagi tujuan Jamil beserta beberapa pembalap cilik adiknya sendiri, Jabil Makarim adalah untuk mengelorakan olahraga push bike di Kota Banjarmasin agar bisa membawa nama Kota Banjarmasin di even nasional,” terangnya.

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *