Kapolres Batola Kunker ke Polsek Jejangkit dan Mandastana Sekaligus Bakti Sosial

Teks foto: Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko bersama Ketua Cabang Bhayangkari Batola Dyah Diaz Sasongko saat mengunjungi warga yang sedang sakit untuk  menyerahkan bantuan. (Istimewa)

Marabahan, wartaberitaindonesia.com – Kapolres Barito Kuala (Batola) AKBP Diaz Sasongko bersama Ketua Cabang Bhayangkari Batola Dyah Diaz Sasongko, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polsek Jejangkit dan Mandastana, Selasa (06/02/2024).

 

Bacaan Lainnya

Kapolres Batola melalui Kasi Humas, Iptu Marum menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut selain untuk silaturahmi dan tatap muka dengan Forkopimcam serta tokoh masyarakat setempat, sekaligus dirangkai dengan bakti sosial.

 

“Pertama dalam kesempatan ini Kapolres mengimbau agar masyarakat yang mempunyai hak pilih, bisa menggunakan hak pilihnya

di Pemilu tahun 2024 ini,” kata Marum.

 

Kapolres juga lanjutnya, mengharapkan kepada

Forkopimcam dan para tokoh masyarakat, agama dan pemuda untuk bersama-sama menjaga Sitkamtibmas di wilayahnya masing-masing agar pelakasanaan Pemilu di Batola dapat berjalan dengan aman, damai dan sejuk.

 

“Kegiatan tatap muka Ketua Bhayangkari Cabang Batola bersama pengurus melakukan pengecekan administrasi dan pelaporan kegiatan serta berpesan agar bijak dalam bermedsos dan mendukung tugas suami dimanapun bertugas,” terangnya.

 

Untuk kegiatan bakti sosial, Kapolres Batola dan Ketua Cabang Bhayangkari Batola, memberikan bantuan kepada warga yang sakit menahun dan keterbelakangan mental.

 

Seperti Timah (49) warga

Desa Jejangkit Pasar, Kecamatan Jejangkit, mengalami sakit keterbelakangan mental dan Ismail (52) warga Desa Jejangkit Barat, mengalami lumpuh karena stroke.

 

Kemudian Sabariah (80)

warga Desa Bangkit Baru,

Kecamatan Mandastana, mengalami stroke selama 3 tahun dan Musinah (84)

warga Bangkit Baru mengalami kelumpuhan.

 

“Kapolres Barito Kuala bersama Ketua Bayangkari Cabang Polres Barito Kuala memberikan motivasi agar tetap bersemangat, semoga lekas diberi kesembuhan tetap sabar dan tabah, serta bantuan yang diberikan dapat bermanfaat,” pungkasnya.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *