Kejari Balangan Deklarasikan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM

Kajari Balangan Fajar Gurindro menyaksikan jajarannya menandatangani pencanangan dan deklarasi zona integritas menuju WBK dan WBBM, Senin (13/3). (foto: istimewa)

Paringin,
wartaberitaindonesia.com– Kejaksaan Negeri (Kejari) Balangan menandatangani pencanangan dan deklarasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Senin (13/3/2023)

Kajari Balangan Fajar Gurindro mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah sebagai penguatan komitmen seluruh pegawai Kejari Balangan untuk meningkatkan pelayanan pada masyarakat agar lebih baik dalam melaksanakan tugas-tugas kedepannya.

Bacaan Lainnya

“Kejari Balangan sudah mendapatkan predikat wilayah bebas dari korupsi dan tentunya setelah itu nanti kita akan mencoba untuk mendapatkan predikat wilayah birokrasi bersih dan melayani,” katanya.

Dalam tahapan ini ditegaskannya, harus lebih baik lagi dalam meningkatkan sektor pelayanan publik dengan modal dasarnya adalah meningkatkan kapasitas dan kapabilitas masing-masing pegawai Kejari agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan tentunya diimbangi juga dengan mindset melayani kepada masyarakat.

Disebutkannya yang sudah dibangun 6 area perubahan ini akan terus dilakukan monitoring dan evaluasi oleh tim kerja yang sudah dibentuk.

“Masing-masing tim kerja nanti sudah ada persiapan-persiapan apa yang akan dilakukan ke depan tentunya yang paling sederhana untuk dipahami adalah lebih meningkatkan lagi pelayanan tadi dan tentunya kualitasnya juga nanti semua sektor lebih ditingkatkan,” tutupnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *