Percepatan Penanganan Stunting, HSS Raih Penghargaan dari Kemendagri

Dirjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri Dr Teguh Setyabudi menyerahkan penghargaan kepada Wabup HSS Syamsuri Arsyad.(Prokopim)(wartaberitaindonesia.com)

Kandangan, wartaberitaindonesia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai
Selatan (HSS) meraih penghargaan dari Kementrian Dalam Negeri (Kemendagri) atas kinerja 8 aksi konvergensi penurunan stunting.

Penghargaan diserahkan oleh Dirjen Bina Pembangunan Daerah Dr. Teguh Setyabudi kepada Wakil Bupati (Wabup) HSS Syamsuri Arsyad sebagai Ketua Tim Percepatan Penuruan Stunting, saat workshop penguatan pelaksanaan percepatan penurunan stunting regional II, Selasa (30/8) di Kota Denpasar, Bali.

Bacaan Lainnya

Wabup HSS Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dan mendukung penurunan angka stunting, sehingga Kabupaten HSS mendapatkan penghargaan dari Kemendagri.

“Terima kasih pak bupati, ketua PKK, Baznas, camat, kades, penyuluh KB dan pendamping keluarga kader posyandu dan masyarakat yang telah mendukung penanganan stunting,” ucap Wabup Syamsuri.

Wabup Syamsuri berharap penghargaan menjadi pemicu untuk bekerja lebih keras lagi, dalam rangka mencapai penurunan stunting, sesuai apa yang dicanangkan oleh Presiden.

“Mari kita bersama-sama terus terlibat dan peduli terhadap persoalan penurunan stunting,” ajak Wabup Syamsuri.

 

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.