Timezone QMall Banjarbaru Luncurkan Venue Lintasan Social Bowling dan Ruang Party

Teks foto: Grand launching Venue Lintasan Social Bowling & Ruang Party di QMall Banjarbaru, Sabtu (02/12/23) pagi. (istimewa)

Banjarbaru,wartaberitaindonesia.com – Timezone kini hadir di QMall Banjarbaru. Grand launching digelar pada Sabtu (02/12/23) pagi. Hadir dengan social bowling pertama di Kalimantan Selatan.

Dengan total 2,453 m2, kini Timezone QMall menyediakan mesin permainan dengan jumlah 103++ mesin permainan, termasuk Ruang Party dan 6 lintasan Social Bowling, dimana 6 lintasan Social Bowling dan Ruang Party menjadi yang pertama di Banjarbaru.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Social Bowling, Ruang Party, serta 103++ mesin permainan dengan dukungan teknologi terkini, seperti Bumper Cars, Pump it Up LX, Need for Speed, Ultra Moto VR, sampai Magic UFO VR, akan memberikan pengalaman NextGen, untuk warga Banjarbaru yang membutuhkan pusat hiburan keluarga terbaik.

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia Naveen H, menyatakan bagaimana Timezone Indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia.

“Saat kami memutuskan untuk memperluas area Timezone di QMall Banjarbaru, fokus utama kami adalah menyediakan akses tidak terbatas untuk keluarga di Banjarbaru menikmati pengalaman terbaik dalam bermain game. Dengan pilihan mesin permainan terbaik, Timezone akan memberikan pengalaman NextGen yang mendalam dan tak terlupakan untuk warga Banjarbaru.” katanya.

Social Bowling sendiri menawarkan permainan bowling yang mudah diakses oleh semua level pemain. Tidak seperti permainan bowling tradisional, Social Bowling memiliki panjang lintasan yang lebih pendek, serta jumlah games yang lebih sedikit.

“Fitur unik ini memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka,” jelasnya.

Dengan cukup membayar sekitar Rp35 ribu pengunjung sudah bisa menikmati serunya permainan Social Bowling.

Sementara itu Andi Indrawangsah, General Manager QMall Banjarbaru, memberikan apresiasi khusus atas perluasan area Timezone QMall Banjarbaru, sekaligus pembukaan permainan Social Bowling.

“QMall menjadi Mall utama pilihan warga Banjarbaru. Saya harap perluasan area Timezone dengan penambahan games-games terbaru, termasuk 6 lintasan Social Bowling, bisa menjadi daya tarik baru masyarakat Banjarbaru untuk berkunjung dan menghabiskan waktu di QMall,” jelasnya.

Sejak hadir di Indonesia pada tahun 1995, Timezone telah berhasil membangun brand-nya untuk menjadi pilihan utama bagi keluarga, Gen Z, anak-anak, dan remaja.

Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi, Timezone terus memperkenalkan pilihan hiburan baru dan terdepan yang sesuai dengan tren terbaru untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam industri ini.

Untuk merayakan kegembiraan atas dibukanya Permainan 6 lintasan permainan Social Bowling dan ruang Party pertama di Banjarbaru, pada masa grand opening tanggal 2 Desember 2023, nikmati promo Rp500 ribu mendapatkan 800 Tizo dan special souvenir, serta pembelian Rp2 juta mendapatkan 3400 Tizo dan special souvenir.

Selain itu 100 guest pertama dapat membeli paket 300 ribu mendapat 600 Tizo. Serta untuk semakin memeriahkan momen berbahagia ini, Timezone juga mengundang lebih dari 3,000 anak sekolah serta lebih dari 1,000 member komunitas untuk bermain bersama dan berbagi kebahagian.

Timezone didirikan pada tahun 1978 di Perth, Australia dan merupakan jaringan Pusat Hiburan Keluarga terkemuka di kawasan Asia-Pasifik, menawarkan permainan, wahana, dan atraksi interaktif yang canggih.

Timezone memberikan pengalaman sosial yang penuh dengan kesenangan tanpa akhir untuk segala usia. Desain venue yang terbaik di kelasnya dan Fun Squad yang terlatih menjamin lingkungan yang aman, ramah, dan menyenangkan bagi semua tamu kami.

Timezone secara internasional mengoperasikan lebih dari 300 lokasi di 7 negara, dengan lebih dari 73 lokasi di Indonesia.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *