TKD Tapin Optimis Raih 70% Suara untuk Prabowo-Gibran

Teks foto: Ketua Tim TKD Kalsel foto bersama dengan Ketua TKD Kabupaten Tapin (istimewa)

Rantau,
wartaberitaindonesia.com – Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo-Gibran nomor urut 2, Kabupaten Tapin optimis bisa meraih 70 persen suara di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2023.

Secara politis dengan koalisi partai yang solid dan gemoy artinya semua ril, terlebih jika melihat konstestasi Piplres 2019 lalu Prabowo mampu menang di banua dengan perolehan suara terbanyak waktu itu.

Bacaan Lainnya

“Koalisi kita gemoy, jadi kita berupaya semaksimal mungkin untuk mencapai target tersebut,” kata Ketua TKD Prabowo-Gibran Tapin, Izhar Marzuki, dalam rapat koordinasi yang digelar pada Senin (4/12).

Ia menambahkan untuk program hingga strategi pemenangan telah dilakukan sejak 28 November lalu diantaranya konsolidasi pematangan hingga memaksimalkan perjuangan relawan, simpatisan hingga mesin partai hingga ke pelosok desa

Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kalsel, Sulaiman Umar menuturkan rapat koordinasi (rakor) ini bertujuan mematangkan kesiapan tim hingga mensinergikan segala hal guna terus merapatkan barisan dengan tujuan utamanya adalah kerja keras memenuhi target suara untuk calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2. Terutama untuk Tapin.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *