Wakil Ketua I DPRD Balangan Hadiri Apel Siaga dan Gelar Pasukan Satlinmas

Teks foto: Wakil Ketua I DPRD Balangan M. Ifdali (dua dari kiri) saat menghadiri Apel Siaga dan Gelar Pasukan Satlinmas dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Senin (4/12/2023). (istimewa)

Paringin,
wartaberitaindonesia.com – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Balangan M. Ifdali menghadiri Apel Siaga dan Gelar Pasukan Satlinmas dalam rangka menghadapi Pemilu 2024, Senin (4/12/2023).

Kehadiran Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Balangan memberikan contoh yang baik kepada masyarakat mengenai pentingnya partisipasi aktif dalam proses demokrasi.

Bacaan Lainnya

Apel Siaga dan Gelar Pasukan Satlinmas merupakan upaya yang sangat penting dalam memastikan keamanan dan keselamatan dalam proses pemilu.

“Menjaga ketertiban dan keamanan dalam pemilu adalah tanggung jawab bersama kita semua, termasuk pemerintah, aparat keamanan, tokoh masyarakat, dan juga anggota DPRD,” kata Ifdali.

Ia menyebut pentingnya menjaga kondusifitas menjelang pemilu serta memberi apresiasi kepada aparat keamanan yang bertugas dalam menjaga keamanan saat pemilu berlangsung.

Hal ini merupakan langkah yang sangat penting dalam memastikan suksesnya proses pemilu.

“Semoga kegiatan ini dapat membantu menciptakan suasana yang kondusif dalam menjalankan pemilu 2024 nanti,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *