5 KK Korban Kebakaran di Jejangkit Timur Terima Bantuan

Teks foto: Penyerahan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Jejangkit Timur RT. 09 RW. 00, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala, Senin (30/10). (ist)

Marabahan, wartaberitaindonesia.com – Korban kebakaran yang terjadi di Desa Jejangkit Timur RT. 09 RW. 00, Kecamatan Jejangkit, Kabupaten Barito Kuala (Batola), yang terjadi pada Kamis (29/09/2023) lalu menerima bantuan.

 

Bacaan Lainnya

Bantuan berupa uang tunai berasal dari CSR perusahaan perkebunan kelapa sawit PT. Julong Kalimantan Selatan. Diserahkan di Kantor Kecamatan Jejangkit, Senin (30/10).

 

Adapun lima Kepala keluarga (KK) yang menerima bantuan tersebut diantaranya atas nama Suradi, Dian, Samin Sosilo, Rezky dan Sholeh.

 

Vice Direktur Julong Kalsel, Rahmat Ade, mengatakan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di Desa Jejangkit yang terdampak kebakaran pada bulan September lalu.

 

“Adapun bantuan yang diserahkan berupa uang tunai senilai Rp25.000.000 untuk 5 unit rumah yang telah terbakar, diharapkan bisa meringankan beban para korban,” sebutnya.

 

“Api menghanguskan rumah warga yang saling berdampingan,” tambahnya.

 

Salah seorang korban kebakaran, Suradi, mengucapkan terimakasih dengan adanya bantuan dari pihak perusahaan sawit PT. Julong Kalimantan Selatan.

 

“Bantuan ini sangat berguna bagi kami,” ujarnya.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *