Jamaah Haul Ke-18 Guru Sekumpul Diimbau Ikuti Arahan Petugas

Anggota DPRD Provinsi Kalsel, HM Isra Ismail. (ist)

Banjarmasin, wartaberitaindonesia.com
– Bagi masyarakat yang menghadiri Haul Akbar Abah Guru Sekumpul yang ke-18 diimbau untuk memgikuti arahan petugas atau panitia di lapangan.

“Ini demi menjaga kenyamanan, kelancaran dan ketertiban bersama selama pelaksanaan kegiatan,” kata Anggota DPRD Provinsi Kalsel, HM Isra Ismail kepada
wartaberitaindonesia.com, Selasa (24/1).

Bacaan Lainnya

Selaku wakil rakyat dia berharap kegiatan ini nanti berjalan khidmat, meski bukan dilaksanakan dari keluarga besar Arraudhah Sekumpul.

“Akan tetapi ini dilaksanakan oleh masyarakat luas di berbagai daerah termasuk keinginan warga banua kepada Gubernur Kalsel, H. Sahbirin Noor,” ungkapnya.

Selain itu mengingat cuaca saat ini masih musim penghujan, Isra berharap kepada jemaah khususnya dari luar kota Martapura yang ingin hadir, benar-benar mempersiapkan diri, misalnya membawa jas hujan, pakaian ganti, surat menyurat kendaraan dan lainnya.

“Jangan lupa membawa obat-obatan yang diperlukan, khususnya jika para jemaah ada riwayat penyakit,” imbaunya lagi.

Ia menambahkan, mengingat haul akbar tahun ini bisa dikatakan yang pertama secara umum dilaksanakan pasca pandemi Covid-19 setelah sempat dihentikan sementara selama dua tahun terakhir, kepada para jemaah yang hadir agar tetap menjaga kesehatan fisik agar tetap prima dan tetap menggunakan masker terutama prokes secara mandiri.

“Ya, meski kita sudah endemi dan dinyatakan bebas masker oleh presiden, tapi tidak salahnya prokes jangan diabaikan terutama mereka berusia diatas 60 tahun,” saran politisi Golkar ini.

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *