Pj Bupati Batola Ajak Tim Panwas Pemilu Jalankan Tugas dengan Profesional

Teks foto: Pj Bupati Barito Kuala Mujiyat berikan sambutan pada Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang, Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Minggu (11/02) pagi di halaman Kantor Bupati setempat. (Istimewa)

Marabahan, wartaberitaindonesia.com – Penjabat (Pj) Bupati Barito Kuala (Batola) Mujiyat menghadiri Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang, Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Minggu (11/02) pagi.

 

Bacaan Lainnya

Apel yang digelar Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Batola di halaman Kantor Bupati setempat, turut hadir Sekretaris Daerah Ir. Zulkipli Yadi Noor, Anggota Forkopimda, Ketua Bawaslu Provinsi Kalimantan Selatan, Ketua Bawaslu dan Ketua KPU Bartola.

 

Mujiyat dalam sambutannya mengajak untuk para tim Panitia Pengawas (Panwas) Pemilu Kecamatan maupun Kabupaten agar menjalankan tugas dengan profesional. Ia mengatakan jika semua dikerjakan secara profesional maka di Pemilu 2024 akan berjalan damai sesuai seperti harapan pemerintah pusat, pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten kota.

 

“Profesional adalah manifestasi dari sikap perilaku kita menjalankan tugas yang apa kita lakukan, yang apa kita tanggung jawabkan,” ujarnya.

 

Selanjutnya Mujiyat meminta tim Panwaslu, Panwascam agar selalu menjaga kesehatan di saat hendak melaksanakan tugas dan lebih berhati-hati, “Siapkan mental, hati, karena anda adalah pahlawan demokrasi, apapun dikerjakan demi terciptanya demokrasi yang aman dan damai,” pesannya.

 

Selain itu Mujiyat menerangkan bahwa Minggu 11 Februari 2024 akan diadakan penertiban alat peraga kampanye yang masih terpampang di berbagai lokasi. Mujiyat telah mengkoordinasikan bersama Sekretaris Daerah bahwa di setiap kecamatan akan dibuka warung gratis untuk para petugas Panwaslu di setiap titik di setiap kecamatan masing-masing agar para pahlawan demokrasi tidak sampai kehausan dan tidak kelaparan.

 

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu melimpahkan rahmat dan hidayahnya sehingga seluruh tim senantiasa diberikan kekuatan, umur yang panjang, kesehatan yang optimal agar bisa menjalan tugas dan kewajiban dengan lancar tanpa ada halangan apapun,“ tutup Mujiyat.

 

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *