Songsong Pilkada, Demokrat Balangan Buka Penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati

Teks foto: DPC Partai Demokrat Balangan membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2024-2029. (Istimewa)

Paringin,wartaberitaindonesia.com – Menyongsong perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Balangan 2024, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Balangan membuka penjaringan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Balangan periode 2024-2029.

Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu membuka pendaftaran dari 1 – 15 Mei 2024 mendatang.

Bacaan Lainnya

Balon yang ingin mengambil formulir pendaftaran bisa mendatangi kantor DPC Partai Demokrat Balangan di Jalan Gunung Pandau, Kelurahan Paringin Timur Kecamatan Paringin.

Ketua Tim Penjaringan Saripani menyampaikan, penjaringan ini merupakan mekenisme partai dalam menentukan calon yang didukung dalam Pilkada nanti.

“Penjaringan ini sebagai bukti kita membuka peluang sebesar-sebesarnya untuk siapa pun yang berminat, berpotensi untuk memimpin Balangan kedepan,” ujarnya saat ditemui di Sekretariat Partai Demokrat Balangan, Rabu (1/5/2024).

Lebih lanjut politisi Demokrat Balangan ini menyampaikan, dalam penjaringan balon bupati maupun wakil bupati Balangan yang akan diusung pada Pilkada nanti setidaknya memiliki kesamaan visi dengan Demokrat dan keinginan masyarakat Balangan, yakni mewujudkan Balangan sejahtera.

“Kami mengajak para tokoh dari seluruh masyarakat Balangan yang berkeinginan untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Balangan dapat segera mendaftar ke Partai Demokrat,” pungkasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *