Wabup HSS: Persiapan Porprov XI Sudah 90 Persen

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad dan Ketua KONI HSS Rahmat Hidayat saat dialog interaktif bersama RRI Pro 1 Banjarmasin, Jumat (9/9) jelang Porprov XI Kalsel.(Kominfo)(wartaberitaindonesia.com)

Kandangan, wartaberitaindonesia.com – Wakil Bupati (Wabup) Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad didampingi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) HSS Rahmat Hidayat, paparkan kesiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XI Kalimantan Selatan (Kalsel) dalam dialog interaktif di RRI Pro 1 Banjarmasin, Jumat (9/9).

Wabup HSS Wakil Bupati Syamsuri Arsyad menyatakan, bahwa Kabupaten HSS sebagai tuan rumah siap melaksanakan Porprov XI.
Persiapan telah dilakukan sejak 2019 yang lalu dan sekarang persiapannya sudah mencapai 90 persen.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Wabup, fasilitas infrastruktur dan venue pertandingan semuanya sudah disiapkan, dan infrastruktur pendukung sudah dibenahi.

“Dalam pelaksanaan Porprov, kami harap semua lapisan masyarakat mendukung, sehingga terlaksana dengan sukses prestasi dan sukses administrasi,” ujar Wabup Syamsuri.

Wabup Syamsuri mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel, yang telah membantu dan mendukung pelaksanaan Porprov. “Terima kasih juga kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan,” ucap Wabup Syamsuri.

Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten HSS Rahmat Hidayat mengatakan Cabang Olahraga (Cabor) yang akan dipertandingkan dalam Porprov 40 cabang.

“Hasil rapat bersama KONI Provinsi Kalsel disepakati 37 dan ditambah 3 menjadi 40 cabor,” ujarnya.

Untuk kesiapan atlet tuan rumah, kata Rahmat, semua sudah dipersiapkan dengan maksimal. “Bagi atlet yang meraih medali akan disiapkan bonus tambahan,” ujar Rahmat.

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.