DPD Golkar Balangan Siap Gelar Musdalub

Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, H. Puar Junaidi menyerahkan SK kepada Ketua Panitia Penyelenggara Musdalub. (ist).Sidik(wartaberitaindonesia.com)

Balangan, wartaberitaindonesia.com– DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan siap menggelar Musyawarah Daerah Luar BIasa (Musdalub) untuk mencari figur ketua definitif yang dijadwalkan, Kamis (22/09), di Gedung Sanggam, Paringin.

“Musdalub Golkar Kabupaten Balangan merupakan tonggak sejarah baru yang akan dihadiri pengurus dari 116 desa dan delapan kecamatan,” ujar Plt Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Balangan, H. Puar Junaisi, S.Sos. SH., MH kepada
wartaberitaindonesia.com Selasa (20/09).

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan bahwa rekomendasi dari kecamatan sudah mendapatkan dukungan dari pengurus desa dan akan disampaikan dalam Musdalub.

Kemudian untuk Musyawarah Nasional (Munas) Partai Golkar memberi kesempatan kepada kader Partai Golkar dalam menghadapi PIlkada serentak tahun 2024 mendatang.

Bahkan aspirasi kader-kader tingkat desa dan kecamatan diminta untuk memberikan pokok-pokok pikiran serta referensi Musdalub, yang nantinya ditindaklanjuti dalam Rakerda, diantaranya mengusung calon kepala daerah di tahun 2024, dari kader Partai Golkar atas nama Dadang Idi Fajeri.

“Siapa pun yang terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Balangan akan memperhatikan aspirasi yang berkembang,” harapnya.

Puar membeberkan dirinya telah berkeliling di semua kecamatan dan mengumpulkan semua ketua-ketua pengurus desa untuk konsolidasi kepengurusan sekaligus mencari masukan tentang figur ketua yang diiinginkan.

Kemudian dari aspirasi itu menjadi perhatian
maupun tanggung jawab bagi ketua terpilih nantinya untuk memenangkan dalam Pemilu Legislatif (Pileg), “Minimal harus memenuhi ketentuan undang-undang minimal 20 persen dari jumlah kursi DPRD yang ada di Kabupaten Balangan sehingga memenuhi persyaratan untuk mengusung calon kepala daerah dari Partai Golkar, tukasnya.

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.