Komisi II DPRD Kalsel Terima Kunker DPRD Kalteng

Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Imam Suprastowo.(ist)Sidik(wartaberitaindonesia.com)

Banjarmasin, wartaberitaindonesia.com – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Imam Suprastowo
menerima kunjungan kerja Pansus DPRD Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) di Ruang Rapat Komisi II, Selasa (20/9) pagi.

Pada pertemuan itu Imam Suprastowo didampingi pejabat Badan Layanan Umum Daerah(BLUD) Provinsi Kalimantan Selatan dan Badan Keuangan Daerah.

Bacaan Lainnya

“Kunjungan kerja ini dalam rangka berkonsultasi terkait Rancangan Peraturan Daerah tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah,” kata Imam kepada wartaberitaindonesia.com Selasa (20/9) di sela pertemuan.

Imam juga mengatakan pertemuan itu dalam rangka bertukar informasi dan sama-sama belajar mengenai pajak dan retribusi daerah serta mencari solusi terbaik.

“Walaupun di Kalsel sendiri Perda ini belum bisa diselesaikan dan sekarang dalam tahap pembentukan sambil menunggu Peraturan Pemerintah (PP),” ujarnya.

Diharapkannya dari hasil
diskusi ini memberikan nilai positif sekaligus menjadi langkah untuk sama-sama mencari solusinya, diantaranya terus berinovasi.

“Semoga informasi-informasi
yang disampaikan rekan-rekan dari Badan Anggaran dan Labolatorium Kesehan Provinsi Kalsel bisa diadopsi sebagai bahan dalam pembahasan bersama dengan dinas-dinas terkait di Pemerintah Provinsi Kalteng,” tuturnya.

Sementara itu Ketua Pansus DPRD Kalteng, Y. Reddy Ering mengatakan
tujuan kunjungan kerja ini adalah untuk belajar serta menimba ilmu pengetahuan mengenai pajak, retribusi dan tarif jasa umum di Kalsel.

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.