Peringati Harjad ke-21, DPC Partai Demokrat Balangan Gelar Turnamen Bola Voli AHY Cup 2022

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan Syamsudinoor berikan sambutan pada pembukaan Turnamen AHY Cup 2022 Balangan.(ist) Taufik(wartaberitaindonesia.com)

Paringin, wartaberitaindonesia.com – Memperingati Hari Jadi Partai Demokrat ke-21,
DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan menggelar turnamen bola voli AHY Cup 2022 bertempat di Wahana Olahraga Tepian Sanggam, Kamis (01/09).

Teks foto:
Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan Syamsudinoor foto bersama dengan peserta Turnamen AHY Cup 2022 Balangan.(ist)Taufik(wartaberitaindonesia.com)

Menandai Turnamen AHY Cup 2022 resmi dibuka dimulai dengan pemukulan bola voli pertama oleh Syamsudinoor yang akrab dipanggil Pambakal Sudi selaku Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Balangan.

Bacaan Lainnya

“Untuk memeriahkan Hari Jadi Partai Demokrat ke-21 ini kami dari DPC Balangan mengadakan lima kegiatan, salah satunya turnamen bola voli AHY Cup 2022,” ujarnya.

Pambakal Sudi mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut dapat memberikan hiburan kepada masyarakat Balangan dan turut memajukan olahraga di Bumi Sanggam.

Turnamen ini diikuti oleh delapan kecamatan yang ada di Balangan, setiap kecamatan mengirimkan dua tim, yaitu tim putra dan putri.

Pambakal Sudi juga
berpesan, terutama kepada para peserta turnamen agar menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas.

“Untuk para peserta yang mengikuti Turnamen AHY Cup 2022 ini, kami harapkan untuk tetap sportif agar lebih rame dalam kegiatan turnamen bola voli ini,” pesannya.

Pada laga pembukaan Turnamen AHY Cup 2022, yaitu dari Tim Kecamatan Batumandi vs Kecamatan Paringin.

 

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.