Tim Polwan Presisi Polda Kalsel Gelar Bakti Sosial Bagikan Paket Sembako

Tim Polwan Presisi Polda Kalsel serahkan sembako kepada salah satu warga Keliling Benteng, Kabupaten Banjar.(ist)Sidik(wartaberitaindonesia.com)

Banjarmasin, wartaberitaindonesia.com – Memperingati hari jadi Lalulintas Bhayangkara ke-67 Dirlantas bersama Tim Polwan Presisi Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar bakti sosial membagikan ratusan paket sembako kepada warga Desa Keliling Benteng, Kabupaten Banjar, Jumat (2/9).

Rombongan menyambangi desa setempat dengan menggunakan perahu motor (kelotok) agar bisa sampai ke titik tujuan.

Bacaan Lainnya

Ketua RT. 07 Keliling Benteng mengaku sangat senang atas bantuan paket sembako tersebut terlebih di tengah pasca pandemi sehingga bisa sedikit meringankan beban hidup masyarakat.

Sementara itu Dirlantas Polda Kalsel, Kombes Pol. Mahesa Soegriwo mengharapkan dengan kegiatan berbagi ini akan mempererat kekeluargaan dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat. Selain itu dapat mewujudkan Polwan presisi Dirlantas Polda Kalsel.

“Kami akan selalu istiqamah dan rutin menggelar aksi serupa dengan sasaran wilayah berbeda di Kalsel. Semoga Polri semakin dicintai dan menjadi pelindung dan pengayoman masyarakat disetiap kesempatan.” tutupnya.

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.