Polres dan Kodim HSS Olahraga Bersama Jalin Sinergitas

Kapolres Hulu Sungai Selatan bersama dengan Dandim 1003/HSS saat olahraga pagi bersama, Selasa (24/10/2023) pagi. (ist)

Kandangan, wartaberitaindonesia.com – Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) dengan Kodim 1003/HSS adakan kegiatan olahraga bersama di Lapangan MTQ HSS, Selasa (24/10/2023) pagi.

“Olahraga pagi bersama para anggota Polres HSS dan prajurit Kodim/1003 guna menjaga sinergitas dan kekompakan bersama-sama untuk ke depannya agar lebih solid dan kompak apalagi menghadapi Pemilu 2024,” kata Kapolres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu, didampingi Dandim 1003/HSS Letkol Inf Bayu Oktavianto.

Bacaan Lainnya

Kegiatan olahraga ini lanjutnya juga dilaksanakan jalan santai bersama dengan menyanyikan lagu yel-yel selama pendidikan guna membakar semangat para prajurit TNI-Polri.

“Jadi kita lakukan jalan santai bersama dari Lapangan MTQ sejauh tiga kilometer menuju Halaman Mapolres, sembari menyanyikan lagu saat pendidikan dilanjutkan senam aerobic,” ujarnya.

Hal itu tegas Kapolres guna membakar semangat para prajurit untuk menjalin sinergitas menghadapi Pemilu 2024 agar semakin Solid.

Kapolres juga mengatakan
tujuan utamanya menciptakan chemistry antara anggota TNI dan Polri di HSS dan menunjukkan kepada masyarakat HSS bahwa TNI dan Polri di HSS selalu kompak dan solid.

Senada dengan Kapolres, Dandim 1003/Hulu Sungai Selatan Letkol Inf Bayu Oktavianto, menyatakan ini adalah bukti nyata bahwa sinergitas antara TNI dan Polri itu sudah menjadi harga mati.

“Kita bakar semangat prajurit guna menjaga Kamtibmas di wilayah Hulu Sungai Selatan, dan Pemilu mendatang,” singkatnya.

Ke depan, Dandim menegaskan TNI-Polri di wilayah Hulu Sungai Selatan akan tetap solid, selalu sinergitas dalam menjaga Kamtibmas dan menjadi wadah ke setiap warganya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *