Bupati-Wabup HSS Syukuran 4 Tahun Kepemimpinan

Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad memberikan sambutan syukuran empat tahun kepemimpinan.(Prokopim)(wartaberitaindonesia.com)

Kandangan, wartaberitaindonesia.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) syukuran empat tahun kepemimpinan Bupati Achmad Fikry- Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, di Pendopo Bupati, Minggu (18/9) malam.

Syukuran diisi dengan salat magrib berjamaah, salat hajat, pembacaan surah yasin, doa, tausyiah agama, dan salat isya berjamaah.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry didampingi Wakil Bupati Syamsuri Arsyad mengucapkan terima kasih kepala alim ulama yang telah membantu dan mengawal masyarakat, dalam mewujudkan kesejahteraan dunia dan akhirat.

“Terima kasih kepala alim ulama yang selama ini mendukung dan membantu kami, mengawal visi dan misi mewujudkan visi HSS yang cerdas, inovatif, teknologi dan agamis menuju masyarakat yang sejahtera dunia dan akhirat,” ucap Bupati Fikry.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan permohonan maaf apabila sampai saat ini ada harapan masyarakat yang belum bisa terwujudkan, karena ada recofusing anggaran untuk penanganan pandemi Covid-19.

“Kami mohon maaf jika selama empat tahun ini belum bisa wujudkan harapan masyarakat, karena keterbatasan anggaran,” ucap Bupati Fikry

Namun, Bupati Fikry tetap bersyukur selama pandemi Covid- 19, apa yang sudah direncanakan Pemkab HSS sebagian besar terwujud, khususnya harapan yang menyangkut kepentingan masyarakat seperti bidang sosial, kesehatan dan pendidikan.

Hadir dalam syukuran tersebut, Sekretaris Daerah Muhammad Noor, Forkopimda, Kepala Kemenag HSS, Ketua PKK HSS, Ketua GOW HSS, Ketua Dharma Wanita HSS, Kepala Bagian Setda HSS, dan Camat se-HSS.

Sport.kalselpos.com

kalselpos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.