Dua Korban Tenggelam Bendungan KM 17 Tanbu berhasil ditemukan

Istimewa Korban tenggelam dan terbawa arus di Bendungan Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang akhirnya ditemukan. Kristiawan (wartaberitaindonesia.com)

Batulicin,wartaberitaindonesia.com– Korban tenggelam di Bendungan KM 17 Desa Batulicin Irigasi, Kecamatan Karang Bintang, Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) akhirnya berhasil ditemukan.

Tim gabungan berhasil menemukan korban pertama atas nama Imul, yang ditemukan sekitar pukul 08.30 WITA pada Sabtu (14/5/2022).

Bacaan Lainnya

Korban kedua yang berhasil diidentifikasi oleh tim gabungan itu, atas nama Ahmad Ehazali Syam alias Zali, pada Sabtu, 14 Mei 2022 sekitar pukul 17.00 WITA. Zali ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, tak jauh dari tempat ditemukan korban pertama.

Korban berjenis kelamin laki-laki tersebut berusia (26) beralamatkan sesuai identitas dari RT/RW 06/09 Desa Landasan Ulin Timur, Kecamatan Landasan Ulin, Banjarbaru.

Setelah ditemukan, kedua korban tersebut setelah mendapatkan medis segera langsung diantarkan ke keluarga masing-masing.

Kedua korban tersebut merupakan pekerja yang datang dari luar daerah terang Kapolres Tanbu AKBP Tri Hambodo SIK melalui Kasi Humas Polres setempat AKP Hl Made Rasa

“Mereka merupakan pekerja yang sedang memperbaiki Bendungan di Desa Batulicin Irigasi,” katanya.

Kedua korban tersebut tenggelam dan terbawa arus pada saat mereka sedang mandi tepatnya pada Jumat, 13 Mei sekitar pukul 11.00 WITA.

“Menurut keterangan teman sekerjanya yang bernama Parno (40), sebelumnya mereka sudah diperingatkan untuk tidak mendi di bendungan, namun peringatan itu diindahkan oleh kedua korban. hingga akhirnya mereka tenggelam dan terbawa arus,” tandasnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.