HUT ke-77 PMI, Pemkab HSS Gelar Syukuran

Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad potong nasi tumpeng syukuran HUT PMI.(Kominfo)(wartaberitaindonesia.com)

Kandangan, wartaberitaindonesia.com– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) gelar syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Palang Merah Indonesia (PMI) tahun 2022, di Lobby Utama Setda setempat, Jumat (16/9).

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua PMI Kabupaten HSS Syamsuri Arsyad, yang juga sebagai Wakil Bupati (Wabup), disaksikan Bupati Achmad Fikry dan Sekretaris Daerah Muhammad Noor.

Bacaan Lainnya

Bupati HSS Achmad Fikry mengaku senang dan bersyukur, karena jajaran PMI Kabupaten HSS masih teguh berkomitmen, untuk memberikan pelayanan kemanusiaan.

Bupati berharap organisasi kemanusiaan ini bisa terus bergerak, memberikan kemudahan kepada masyarakat yang memerlukan darah.

Menurut bupati, apa yang telah dilakukan PMI Kabupaten HSS sudah sangat baik, dan terus ditingkatkan ke depannya. “Pasti ketika masyarakat memerlukan darah tersedia,” ujar Bupati Achmad Fikry.

Bupati berpesan kepala jajaran PMI Kabupaten HSS memberikan peran optimal kepada masyarakat, dan ciptakan relawan-relawan baru yang tangguh untuk mendukung kegiatan kemanusiaan.

Sport.kalselpos.com

kalselpo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.